Jumat, 18 September 2009

Visi 2010


Pada tahun 2010, Kebab Turki Baba Rafi siap merajai bisnis makanan cepat saji ala timur tengah, dengan target penambahan gerai di beberapa negara Asia Tenggara.


Setelah sukses melebarkan sayap ke Malaysia dengan secara resmi PT. Baba Rafi Indonesia terdaftar sebagai anggota Malaysian Franchise Association, maka target selanjutnya adalah menaklukkan Negeri Gajah Putih, Thailand. Selain karena negerinya yang terkenal dengan pariwisata tradisional, karakteristik penduduknya justru menjadi alasan yang membuat KTBR tertantang untuk membuat mainstream baru dengan makanan cepat saji ala timur tengah.



Target dalam negeri tentu saja fokus pada maintaining 375 outlet yang telah beroperasi. Di Nusantara Kebab Turki Baba Rafi masih sejumlah 375 outlet, inilah alasan kami untuk tetap pada “ Sales! sales! dan sales!” .



Masih terbuka banyak peluang pasar yang dapat dibidik dan diciptakan. Oleh karenanya di 2010 angka 444 outlet akan ditembus baik di Malaysia maupun Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar